jangan pernah lelah mendapatkan peraduan indah

Minggu, 14 November 2010

Bela International Hotel

(foto: jobojero/indoplaces)

Bela International Hotel, atau biasa disebut Amara Hotel, atau biasa juga disambung menjadi Amara Bela International Hotel, menyandung status hotel bintang 5 di kota Ternate, Maluku Utara.

Hotel berukuran besar ini punya tak kurang dari 204 kamar hotel. Kolam renangnya diklaim sebagai kolam renang terbesar di Maluku Utara. Tarifnya mulai dari Rp 900 ribu, untuk kamar deluxe dengan pemandangan laut, sampai dengan Rp 9 juta untuk penthouse.

Fasilitas lain yang ada di hotel ini antara lain Atlantis Executive Club and Karaoke, Cengkeh Private Room, Kalamata Executive Lounge, Maluku Lobby Lounge, Mamalian's Bakery, dan Maitara Coffee Shop & Restaurant.

(sumber: indoplaces.com)

1 komentar:

Halo,
Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Sex: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
Durasi Pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Email: gloryloanfirm@gmail.com ... silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More