jangan pernah lelah mendapatkan peraduan indah

Jumat, 28 Januari 2011

Tempat Tinggal Buat Bujang yang Sendirian

Tulisan ini buat para bujangan yang tinggal sendirian atau boleh juga untuk orang yang udah nikah tapi dulunya pernah tinggal sendirian. Sendirian di sini artinya nggak tinggal bersama ortu dan pembantu yah, jadi bener2 sendirian entah itu kost, tinggal di suatu rumah sendirian atau share dengan temen/pacar/adik/kakak.

1.) Makanan apa aja yang wajib ada? terus apa yang wajib ada di kulkas?

2.) Seberapa sering kalian bersih2? lalu nyuci baju? kondisi kamar tidur?

OK, gwe duluan yah :p

1.) Gwe seh di kulkas minimal mesti ada air dingin dan orange atau apple juice. Khan ga enak ghitu kalo ada temen dateng cuman dikasi aer doank, makanya gwe selalu ada juice. Walopun seringnya itu juice gwe yg minum juga :p Susu juga kadang2 gwe beli, walopun ga selalu. Terus kadang2 ada softdrink or beer juga kalo gwe pengen.

Kadang gwe beli buah juga kalo pas abis diceramahin nyokap di telpon :hehe Utk di freezer, gwe usahain untuk selalu ada frozen food. Selaen itu, gwe ada indomie atau cup noodle. Terus juga kadang2 gwe punya makanan kalengan sama cemilan ghitu. Tapi cemilan ini kalo ada duit lebih aja seh. Kadang2 gwe juga kalo beli chinese take-out ghitu, itu makanan bisa sampe 2-3 hari di kulkas :hehe

2.) Nah, soal bersih2 gwe biasanya nyedotin debu dan nyapu seminggu sekali :hehe Kamar mandi juga gwe bersihin seminggu sekali. Kalo nyuci baju gwe seminggu sekali, sekalian nunggu banyak.

Nah, sekarang soal kamar tidur. Kasur gwe taro di lantai ghitu jadi gwe kalo tidur di bawah. Itu juga kasur jarang gwe rapiin ghitu, paling2 kalo udah bener2 lungset aja. Itupun juga cuman gwe tarik ghitu udah rapi. Selimut hampir ga pernah gwe lipet kalo pagi. Sementara tempat tidur gwe pake naro pakaian2 gwe yg bakalan sering gwe pake kayak celdam, kaos, sama celana rumah ghitu :hehe Pakaian yg jarang gwe pake or kemeja ghitu gwe masukin kloset.

Nah kalo kalian gimana? Apa lebih bersih dan rapi? Atau malah lebih parah?

(Dwibowo1, http://forumm.wgaul.com/archive/index.php/t-51313.html)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More